top of page

Gelang Couple Imut


gelang couple

Sepertinya ada yang kurang jika kita membicarakan pasangan tapi tidak membicarakan barang-barang berpasangan kan? Yap, kebanyakan memang pasangan-pasangan diluar sana sangat menyukai barang-barang couple. Hal tersebut dianggap dapat membuat pasangan-pasangan terlihat lebih serasi dan juga kompak. Khususnya adalah jika barang couple itu sebuah gelang couple.

 

Gelang Couple untuk Para Pemuda yang Kasmaran

Gelang couple, yap sebuah gelang dengan bentuk dan rupa yang senada. Biasanya digunakan oleh pasangan-pasangan yang tengah dimabuk Asmara. Ya, seperti pasangan-pasangan muda. Karena rata-rata dari pasangan dewasa akan lebih memilih cincin couple dibandingkan gelang, eits tapi bukan berarti tak ada orang dewasa yang menggunakannya ya. Banyak juga orang yang dewasa yang menggunakan gelang pasangan ini sebagai pertanda bahwa kedua orang tersebut adalah sepasang kekasih. Tapi tetap saja hal itu tergantung dari selera masing-masing orang. Tapi jika memang kedua belah pihak dari pasangan tertarik kenapa tidak mau mencoba? Setiap pasangan tentu memiliki hak untuk membeli apa pun yang mereka inginkan.

Bagaimana sebenarnya kita dapat menemukan tempat dimana toko menjual sebuah gelang couple dan seperti apa saja sih gelang-gelang yang biasa di jual diluar? Pada umumnya gelang imut ini di jual di luar sana dengan desain dan model yang simpel. Berbeda dengan cincin couple yang memiliki harga relatif terjangkau hingga tinggi, kalian bisa dengan mudah mendapatkan gelang couple serasi dan lucu. Harganya pun dapat menyesuaikan isi dompet kalian.

Memang seperti apa saja sih gelang gelang couple yang di jual diluar sana? Seperti apa sajakah model-modelnya hingga dapat menarik hati para pasangan sebagai gelang yang menandakan mereka? Pada umumnya para pasangan dapat menemukan berbagai macam gelang ini pada toko-toko yang berada di pusat perbelanjaan. Dengan berbagai model yang memperlihatkan ke serasian kalian para pasangan akan menyukai gelang-gelang couple untuk digunakan pada keseharian. Yap, disini gelang yang akan dibahas adalah gelang-gelang couple dengan bentuk dan desain yang lucu. Tertarik dan penasaran bukan? Simak pembahasan berikut ini!

Gelang couple sebenarnya identik dengan model dan juga desain nya yang kian santai. Seperti yang tadi dikatakan, biasa digunakan oleh pasangan-pasangan yang tengah dimabuk asrama atau pun pasangan-pasangan muda. Oleh sebab itu gaya yang diberikan sebuah gelang tersebut akan terlihat santai dan juga tidak kaku. Salah satunya adalah gelang ini. Tidak mewah dan mengharuskan kalian mengeluarkan banyak uang kan? Yap, memang banyak sekali bermacam-macam gelang couple yang desainnya lebih mengarah ke arah unik ketimbang mewah. Seperti gelang yang satu ini, tidak terlihat mewah atau berlebihan kan? Gelang couple seperti ini sebenarnya dapat menggambarkan kesenenangan pasangan tersebut pada hal yang berbau pertulangan. Yap, kurang lebih seperti itu lah.

Tapi jangan salah ya, tidak hanya model itu saja yang dapat dijjadikan contoh sebagai gelang-gelang couple yang dijual diluar sana. Pasti kalian tidak akan asing mendengar aksesoris seperti cincin atau gelang dengan ukiran nama kan? Sama halnya dengan gelang nama ini. Tak jarang pasangan-pasangan kekasih yang menginginkan gelang dengan ukiran nama pasangan mereka ataupun bahkan tanggal ketika mereka jadian. Lucu ya? Memang hal-hal seperti itu ternyata cukup digemari oleh pasangan-pasangan kekasih. Bentuk yang sederhana tapi desainnya yang lucu, harganya pun relatif terjangkau. Gelang-gelang dengan model seperti ini biasanya juga dapat dengan mudah didapatkan lewat online shop. Tapi biasanya akan ada minimal trertentu biaya pembelian agar online shop tersebut tidak rugi tentunya ya.

Tak hanya dua contoh gelang tersebut yang dapat di jadikan pilihan sebuah gelang couple. Tapi terdapat juga gelang lain yang tak kalah populer modelnya. Sepertinya jika kita ke beberapa tempat di luar negeri pasti ada saja tempat spesial dimana kalian harus menguncikan sebuah gembok pada pagar atau tempat tertentu lalu melemparkan kunci nya ke sembarang tempat. Hal tersebut dikatakan bahwa pasangan yang melakukan itu akan mendapatkan hubungan yang lancar dan panjang. Ya, tentu hal-hal seperti itu berniat agar sebuah tempat pariwisata akan tetap ramai dikunjungi oleh pasangan-pasangan dari dalam ataupun luar negeri. Karena itu lah banyak juga yang menjadikan hal tersebut inspirasi pada sebuah gelang couple. Selain itu juga arti dari gembok dan kunci sebagai desain dari gelang couple adalah untuk mengunci hati dari pasangan agar hanya pasangan nya yang dapat membukanya. Romantis bukan?

Jika memang tertarik dengan gelang couple yang memiliki arti cukup dalam ini, mungkin gelang couple satu ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kalian. Dengan model tali dari gelang yang terlihat santai juga dan tetap terlihat tidak berlebiha, tentu akan menyesuaikan kedua pasangan yang menyukai gelang-gelang dengan ikat tali seperti ini.

Nah bagaimana gelang gelang couple di atas ini? Gelang-gelang couple di atas menunjukan bahwa tidak semua barang berpasangan perlu mengeluarkan budget yang tinggi atau dapat dibilang sebagai barang mahal. Kenyataannya ya seperti ini, banyak sekali barang-barang menarik walaupun tidak memiliki harga yang mahal atau dapat dibilang memiliki harga yang terjangkau. Masih banyak sekali model-model gelang couple lainnya seperti gelang dengan bentuk infinity (tak terbatas) yang dapat menggambarkan bahwa rasa sayang pada pasangan tentu tidak akan batasnya dan lain-lain.

Selain itu apa sih kelebihan dari gelang-gelang couple dengan harga yang relatif murah ini? Bentuk yang simpel dan juga santai sangat pas jika dipadukan dengan pakaian-pakaian kalian dirumah. Berbeda dengan perhiasan-perhiasan berlapis emas dan juga memiliki harga selangit, biasanya perhiasan seperti itu hanya dapat digunakan pada acara-acara formal. Ya, memang pada dasarnya pas nya adalah acara-acara semacam itu. Tapi kalau dengan gelang-gelang couple seperti ini kalian akan terlihat simpel tapi tak lupa menarik jika digunakan bersama pasangan.

Ada baiknya sebelum memilih dan membeli gelang couple anda cermat dalam mempertimbangkan beberapa hal. Berikut ini tips untuk memilih gelang couple yang tepat:

1. Berdiskusi dengan pasangan untuk memutuskan model dan desain gelang yang anda inginkan.

2. Pilihlah bahan yang sesuai dengan selera anda. Perhatikan dengan seksama apakah anda memiliki suatu alergi, karena ada beberapa bahan yang menimbulkan reaksi alergi seperti gatal dan iritasi pada kulit yang sensitif. Jangan sampai tujuan romantis anda untuk memiliki barang yang sama dengan pasangan malah menimbulkan penyakit pada kulit anda.

Kira-kira ada dua hal penting tersebut yang patut diperhatikan ya, khususnya pada bahan. Karena memang pada umumnya tidak jarang juga orang yang mengalami kulit yang kemerahan apa gatal-gatal karena bahan dari gelang tersebut tidak cocok sama sekali dengan kulit si pengguna. Apalagi jika orang tersebut memang pada dasarnya memiliki alergi.

Demikianlah pembahasan singkat tentang gelang-gelang couple. Diharapakan agar pembahasan ini akan membantu orang-orang yang membutuhkan info lebih tentang ini.

Save

bottom of page