top of page

Cincin Couple Emas Putih


cincin couple emas putih

Rasanya pasangan tanpa barang-barang couple akan terasa kurang ya? Benar kan ya?

 

Cincin Couple Emas Puith, Material yang Cocok

Barang-barang yang memiliki kesamaan dan juga desain yang senada biasanya memang disebut sebagai barang couple. Nah jika dibayangkan pasti akan sangat lucu dan serasi jika sepasang kekasih menggunakan barang-barang couple kan? Ya walaupun sebenarnya untuk seorang pria, mereka kurang menyukai hal-hal tersebut. Tapi tenang dan jangan khawatir! Terdapat barang-barang couple yang tidak akan terlalu mencolok dan akan membuat pria menyukainya. Kira-kira apakah barang couple tersebut?

Barang couple tersebut tak lain lagi yaitu cincin couple. Cincin couple jelas digunakan pada jemari kalian dan juga pasangan kalian. Lokasi dari cincin couple tersebut lah yang tidak akan membuat kalian terlihat terlalu mencolok layaknya jika kalian menggunakan barang couple seperti pakaian dan semacamnya. Selain itu cincin couple juga memiliki arti yang lebih mendalam jika dibandingkan barang couple lainnya. Dengan harga dan nilai jual yang berbeda-beda, kalian bisa mendapatkan cincin couple sesuai dengan budget yang dimiliki.

Seperti apa cincin couple yang kalian inginkan itulah yang dijadikan pertanyaan sebenarnya. Tentu kita mengetahui akan banyaknya bahan dasar atau material dasar untuk menjadi bahan pembuat cincin kan? Memang banyak sekali. Dan semuanya memiliki keunggulan masing-masing dan juga harga yang berbeda-beda. Lalu bagaimana agar kita dapat memilih sesuatu yang tepat dan tak akan mengecewakan? Mungkin, Emas putih akan menjadi pilihan yang sangat tepat disini. Tertarik? Simak pembahasan dibawah ini ya.

Emas putih adalah satu dari sekian banyak bahan dasar atau material utama di dunia ini. Sedikit ilmu yang mungkin perlu untuk diketahui adalah emas putih sebenarnya bukan logam mulia layaknya perak dan lain-lain. Melainkan campuran dari emas putih dan logam berwarna putih seperti tembaga contohnya. Karena itu jika ada yang salah paham tentang asal muasal dari emas putih, mungkin kalian dapat memberi tau sebenarnya bagaimana proses terjadinya emas putih. Bukankah lebih baik jika tidak ada yang salah paham? Selain itu mereka juga akan bertambah ilmu tentang perhiasan walaupun tak begitu banyak.

Emas putih memiliki harga yang lebih tinggi dari emas kuning. Selain itu juga ia harus dilapisi terus menerus agar warnanya tak memudar. Hal tersebutlah yang membuat emas putih memiliki harga yang tinggi. Tapi sebenarnya teman-teman, emas putih memiliki nilai jual yang tinggi juga karena kualitasnya yang tak bisa kita bantah lagi. Rata-rata harga dari cincin emas putih adalah sekitar 3-5juta. Kalau memang tertarik kalian bisa mengumpulkan budget terlebih dahulu, atau jika sudah cukup kalian tak perlu berpikir terlalu lama untuk memiliki cincin couple dari bahan emas putih ini.

Kira-kira seperti apa ya contoh-contoh dari cincin couple atau yang kita ketahui cincin pasangan dari bahan dasar emas putih ini? Simak pembahasan dibawah ini!

Model Cincin Emas Putih

Rata-rata cincin couple dari emas putih memang memiliki desain yang sederhana. Karena memang biasanya emas putih akan digunakan sebagai cincin pernikahan atau pertunangan yang memiliki arti penting. Tapi bagaimana jika sepasang kekasih yang belum mengarah ke arah atau ke jenjang tersebut ingin memiliki cincin couple dari emas putih dengan bentuk yang tidak terlalu kaku layaknya cincin pertunangan atau pun cincin pernikahan. Mungkin beberapa dari cincin yang akan di jabarkan disini akan memberikan kesan yang berbeda dan juga akan membuat kalian menyukainya.

Cincin yang pertama, sepasang pria dan wanita dapat digambarkan sebagai Raja dan Ratu atau bisa juga putri dan pangeran. Bagaimana jika cincin couple dari bahan dasar atau material utama ini berbentuk layaknya mahkota? Ya, untuk pasangan wanita cincin couple ini memberikan bentuk layaknya mahkota. Dengan dilengkapi permata yang berkilau, cincin couple dengan model seperti ini akan sangat pas karena juga terlihat stylish jika diperhatikan lebih baik. Benar bukan? Selain itu memang model keduanya jelas terlihat berbeda, untuk pasangan pria model dari cincin couple tersebut akan terlihat lebih maskulin sedangkan untuk pasangan wanita akan terlihat lebih elegant seperti seharusnya. Pasangan wanita sebagai ratu dan pasangan pria sebagai raja akan membuat keduanya terlihat semakin serasi dengan cincin couple emas putih yang memiliki desain seperti ini.

Tidak hanya itu, masih ada model dari cincin couple yang lainnya. Salah satu model ini juga cukup populer dikalangan pasangan-pasangan. Cincin couple emas putih dengan memiliki bentuk atau desain hati. Memang cincin couple dengan bentuk hati ini kian populer dikalangan masyarakat atau pun pasangan-pasangan. Ketika tidak disatukan cincin tersebut akan berbentuk seperti setengah hati, tapi lihat jika didekatkan cincin couple ini akan berbentuk hati walaupun keduanya memiliki ukuran yang cukup berbeda. Tertarik dengan cincin couple yang satu ini? Tunggu apalagi, jika memang tertarik tentu kalian bisa mencari di toko perhiasan emas putih dengan cincin model seperti ini.

Nah, kini kita sampai pada contoh dari cincin couple emas putih yang terakhir. Kita semua tau bahwa emas putih dapat memberikan kesan yang modern. Begitu juga pada desain-desain yang dimiliki nya. Seperti salah satu cincin couple emas putih berikut ini. Sama seperti cincin couple yang pertama, kedua cincin couple ini tidak memiliki bentuk, model dan desain yang sama. Alih-alih memiliki model yang sama, disini keduanya dapat memberikan kesan pada wanita dan juga pria yang menggunakannya. Cincin pasangan pria memiliki kesan yang ‘manly’ layaknya penggambaran untuk seorang pria itu sendiri. Sedangkan cincin pasangan wanita memberikan kesan elegant dan feminim.

Kilauan permata sama-sama memberikan kesan yang mewah dan juga ‘wah’ pada pasangan yang akan memakaianya, ditambah lagi bantuan dari warna emas putih yang memberikan kesan yang sama. Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa cincin couple emas putih ini biasanya akan menghabiskan budget antara 3-5 juta. Atau bahkan bisa lebih dari harga yang tertera tadi, semua dapat berubah tergantung pada beberapa kriteria yang membuat sebuah cincin couple menjadi lebih mahal.

Sebagian orang memang berpikir bahwa hanya untuk menggunakan cincin pasangan tak perlu sampai mengeluarkan budget besar, tapi sebenarnya tidak juga. Selama memang memiliki budget lebih, bukan sebuah kesalahan atau hal yang salah untuk memiliki cincin couple. Siapa tau kedua pasangan hubungannya akan menjadi lebih erat karena pengikat dari cincin couple tersebut kan? Selain itu kalian dan juga pasangan kalian akan terlihat lebih serasi dan kompak jika menggunakan cincin couple, apalagi jika barang tersebut berkualitas kan? siapa yang tak mau.

Demikian lah pembahasan singkat tentang cincin couple emas putih. Diharapkan pembahasan ini akan membantu para pasangan untuk memilih cincin couple yang pas dan juga sesuai dengan keinginan kedua nya.

Save

Save

Save

Save

Save

bottom of page