top of page

Cincin Couple Murah

cincin couple murah

Sebagian orang berpendapat bahwa jika barang-barang yang memiliki harga murah itu tidak berkualitas dan juga sangat cepat rusak.

 

Memiliki Cincin Couple Murah namun Awet? Bisa Kok

Ya walaupun pendapat seperti itu memang tak dapat dibantah, tetapi ada juga barang murah yang berkualitas dan bahkan memberikan ketahanan lebih lama jika dibandingkan dengan barang yang memiliki harga mahal. Percaya tidak percaya bukan? Cukup banyak barang-barang dengan harga yang relatif terjangkau tetapi bertahan sangat lama dan juga tetap memiliki kualitas yang sama bagusnya. Selain itu model dan jenis yang dimiliki juga tak kalah keren, kira-kira seperti apa kah barang-barang tersebut? Simak pembahasan berikut ini ya~

Rasa-rasanya kita tidak jarang ya menemui beberapa pasangan dengan pakaian yang berseragam dalam arti seperti pakaian pakaian couple. Memang akhir-akhir ini segala sesuatu yang berbau dengan barang-barang couple sedang sangat populer dikalangan pasangan-pasangan. Seperti pakaian couple, sepatu couple, gelang couple dan lain-lain. Barang-barang seperti itu dianggap akan menambahkan tingkat keromantisan, serasian dan juga kekompakan. Apa kah kalian setuju? Dan apa kah kalian dan pasangan kalian juga memikirkan hal yang sama untuk memiliki barang-barang couple tersebut? Tentu memiliki barang-barang couple bukanlah hal yang salah, jadi kalau kalian ingin membeli tentu tak perlu berpikir panjang. Karena banyak juga barang-barang couple yang memiliki harga relatif terjangkau.

Barang couple satu ini adalah barang couple yang paling populer dikalangan masyarakat. Ya, barang couple ini tak lain adalah cincin couple. Cincin couple atau cincin yang biasa disebut cincin pasangan ini banyak sekali dijual entah di toko perhiasan, toko pernah-pernik, atau bahkan di online shop. Disana terdapat barang couple atau khususnya cincin couple dari harga yang relatif terjangkau hingga harga yang tinggi. Tapi yang akan dibahas kali ini adalah cincin couple dengan harga yang terjangkau atau yang biasa dikenal sebagai cincin couple murah.

Cincin couple murah juga tersedia dalam berbagai macam bentuk dan juga desain yang menarik. Tapi seperti apa yang kalian inginkan dapat disesuaikan dengan keinginan, nah disini akan di paparkan beberapa cincin couple berkualitas tetapi harga yang di tawarkan relatif terjangkau. Penasaran?

Material Cincin Couple dengan Harga Terjangkau

Kita mengetahui bahwa terdapat cincin couple dengan berbagai bahan dasar dan juga harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Nah bahan dasar atau material utama tersebut adalah perak dan juga titanium. Perak dan Titanium memiliki kualitas yang tak bisa di remehkan begitu, selain itu harga nya yang relatif terjangkau sangat pas jika kalian jadi pilihan untuk menyesuaikan dengan isi dompet kalian. Tapi sebenarnya seperti apa saja contoh dari cincin couple masing-masing material utama? Dengan warna kilauan putih yang tak berbeda jauh, tentu tak akan membuat kalian menyesal karena memilih cincin dengan bahan dasar dan material ini kan. Kira-kira seperti apa saja kah contoh cincin couple murah dari perak dan juga titanium?

Nah, contoh pertama ini adalah contoh cincin couple dari bahan utama perak. Desain yang diberikan sebenarnya adalah lambang infinity atau yang biasa dikenal sebagai tak terbatas. Kenapa desainnya tersebut infinity? Desain ini dapat menggambarkan bahwa cinta dari kedua pasangan tidak akan pernah berhenti atau dapat disebut dengan tidak terbatas. Selain itu di dalam nya juga dapat ditambahkan tanggal ketika pasangan tersebut memulai menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih. Bagaimana? Walaupun haragnya relatif murah, tapi desain yang diberikan tetap saja menarik dan juga bagus kan? Kalau memang tertarik pada cincin couple murah kalian dapat membeli cincin couple dari bahan dasar atau material utama perak ini.

Itu adalah contoh cincin couple murah dari titanium, biasanya cincin couple seperti itu hanya akan memakan biaya sekitar 300-500ribu. Murahkan jika dibandingkan dengan cincin couple dari bahan dasar emas atau apapun itu? Selain hal tersebut bahan dasar atau material utama juga sangat mudah untuk dibentuk-bentuk. Dalam arti cincin couple dari perak akan memiliki berbagai variasi desain dan juga model. Mungkin jika kalian menginginkan sesuatu dengan bentuk dan desain yang berbeda perak akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Contoh selanjutnya dari cincin couple titanium. Harga cincin couple titanium sama-sama memiliki harga yang relatif terjangkau. Tetapi titanium juga memiliki keunggulan dan juga kelebihannya jika dibandingkan dengan cincin couple yang terbuat dari perak. Apa kah kelebihan dan keunggulannya? Titanium memiliki kekuatan yang sama seperti baja, karena itu jika kalian sudah membentuk sebuah cincin tetapi ada sedikit kekurangan pada desainnya cincin tersebut tidak akan bisa untuk diubah lagi. Nah itu lah kekurangan titanium jika dibandingkan dengan cincin couple perak. Tetapi kelebihan dari titanium itu sendiri adalah bahan titanium akan lebih tahan lama daripada cincin couple perak.

Rasanya cukup adil ya? Kekurangann dan juga kelebihan pada sesuatu barang sudah hal yang mutlak dan tidak mungkin tidak ada. Nah selain itu, biasanya titanium akan lebih sering dijadikan cincin couple yang memiliki ukiran nama pasangan disana atau apapun yang di inginkan pembeli. Cincin couple dengan ukiran nama ini dianggap akan membuat pasangan saling mengingat dimanapun mereka berada. Romantis dan juga serasi kan? cincin couple seperti ini juga cukup populer dikalangan masyarakat-masyarakat. Karena itu menjadi cincin couple dari bahan titanium ini pilihan adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Tunggu apa lagi kan? jangan membuang-buan waktu untuk berpikir terlau lama, karena jika mencari cincin couple murah dan berkualitas dua contoh di atas ini akan sangat berarti dan juga penting untuk di masukan kedalam pertimbangan atau list cincin yang kalian inginkan.

Nah bagaimana? Yang mana yang akan dijadikan pilihan anda dan juga pasangan anda? Jangan membuang-buang waktu berpikir terlalu lama dan mendiskusikannya terlalu lama. Tentu setiap material utama tersebut akan memiliki kekurangannya masing-masing, akan bertahan lama atau tidaknya tergantung dari cara kalian merawat dan juga menghindari kekurangan-kekurangan tersebut yang dapat membuat cincin pasangan menjadi rusak dan tak terawat. Bagaimana cara perawatannya? Untuk bahan dasar dengan cara yang paling mudah untuk dibersihkan adalah titanium. Kenapa dikatakan demikian, memang pada umumnya cincin couple titanium ini hanya perlu dibersihkan dengan dibasuh air ataupun sabun. Dan cincin pasangan yang kalian miliki akan kembali berkilau dan tak kotor lagi setelahnya. Mudahkan ? siapa sih yang tidak mau memiliki harga murah dan juga berkualitas apa lagi untuk dijadikan sebuah cincin pasangan? Tampil serasi dengan pasangan dan juga dompet akan tetap terjaga isinya.

Demikian lah pembahasan singkat tentang cincin couple yang memiliki harga murah yaitu titanium dan juga perak. Di harapkan pembahasan ini akan membantu para pasangan-pasangan yang membutuhkan sedikit info tentang cincin couple yang murah.

Save

Save

bottom of page