top of page

Mengenal Cincin Ukir Nama


cincin ukir nama

Di dunia ini sebenarnya banyak sekali hal-hal sederhana yang dapat memberikan kesan dan juga sentuhan mendalam. Ya, sangat banyak dan juga dengan variasi yang berbeda-beda. Tetapi memang sebuah barang memiliki nilai atau arti tersendiri karena sebuah niatan awal kan? Yang dimaksud adalah niatan seperti untuk apa dan untuk siapa. Hal-hal seperti itu bahkan sebenarnya dapat membuat sebuah barang menjadi lebih berarti.

 

Cincin Ukir Nama untuk Sepasang Kekasih

Membicarakan sebuah barang yang berarti, biasanya pasangan-pasangan diluar sana memiliki barang-barang yang istimewa. Barang-barang yang diberikan satu sama lain dan juga memberikan kesan serasi. Memang kan, pasangan-pasangan memang terlalu melekat pada hal-hal yang berbau hadiah. Karena itu,para penjual atau wiraswasta memilih untuk memperluas kreatifitas agar pembeli dapat semakin tertarik jika mencari sebuah barang untuk pasangan-pasangannya. Apakah hal tersebut? Atau paling tidak barang apa yang dapat memberikan sesuatu spesial pada kedua pihak? Ya kita akan membahas satu barang yang akan memberikan kesan berbeda. Tak lain tak bukan nama dari barang tersebut adalah cincin couple.

Pernah dengar soal cincin couple? Sesuai namanya cincin couple adalah cincin yang digunakan oleh para pasangan dan biasa yang dianggap dapat membuat penampilan keduanya terlihat serasi. Ya tentu hal-hal seperti itu sebenarnya bukanlah hal yang salah. Tapi dikarenakan sudut pandang setiap orang tentu berbeda-beda, jadi disini mungkin hanya akan membantu sebagian pasangan-pasangan yang menyukai hal-hal seperti cincin couple.

Tentu kita mengenal banyak sekali cincin dengan berbagai macam warna, desain, bentuk, model dan sebagainya. Semua memiliki keunikannya masing-masing, dan seperti yang kita bayangkan bahwa cincin dengan model seperti ini juga akan memberikan sentuhan yang berbeda pada para pasangan. Sebenarnya barang atau cincin seperti apa kah itu ? pasti kalian sudah tak asing jika mendengar namanya, yap cincin tersebut adalah cincin ukir nama.

Sesuai namanya cincin ukir nama adalah cincin yang di desain dengan ukiran nama kita atau nama pasangan disana. Jangan salah walaupun mungkin hanya terdengar seperti ukir nama, tetapi model cincin pasangan seperti ini sangat laku di kalangan masyarakat loh. Kenapa dikatakan demikian? Hal tersebut memang terbukti, dikarenakan cukup banyak pasangan-pasangan yang memilih cincin dengan ukiran nama sebagai cincin yang digunakan pada jemari mereka dan juga pasangannya. Selain itu, menggunakan nama pasangan pada cincin couple atau cincin kawin juga akan membuat kita terlihat lebih serasi kan? pasangan juga akan mengingat diri kita ketika melihat cincin dengan ukiran nama tersebut. Ya beberapa hal tersebut adalah hal-hal yang biasa dianggap oleh masyarakat.

Material yang Biasa Dipakai untuk Cincin Ukir Nama

Cincin dengan desain ukiran nama terbilang cukup banyak memiliki model dan juga bahan dasar pembuatnya. Apa saja kah bahan-bahan tersebut? Berbagai macam bahan dasar yang lunak akan dengan mudah menjadi bahan untuk cincin dengan desain ukiran nama. Tapi sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Masih ada bahan dasar lain seperti Titanium yang dapat dijadikan material utama pembuat cincin dengan desain ukiran nama ini. Tapi sebelumnya, apa saja sih kelebihan dari titanium? Dan kenapa kita harus memilih titanium sebagai bahan dasar tersebut?

Titanium sama saja seperti bahan dasar lainnya, titanium adalah logam mulia yang dapat dijadikan bahan dasar atau material utama sebuah perhiasan. Termasuk cincin ukir nama itu sendiri. Titanium adalah salah satu logam mulia yang memiliki cukup banyak kelebihan, apa kelebihan tersebut? Pertama kelebihan yang kita tau adalah titanium tidak akan menimbulkan efek alergi. Di dunia ini tidak jarang sekali orang yang memiliki kulit sensitif dan jika memakai barang yang ‘salah’ alergi tersebut akan langsung kambuh dan terkadang membahayakan orang tersebut. Tentu tidak ada yang mau jika hal tersebut terjadi pada dirinya kan? karena itu, titanium disini sebagai alternatif yang sangat pas selain emas putih. Dengan warna abu-abu dan juga kilauan berwarna putihnya, cincin ukiran nama dengan bahan dasar titanium akan memiliki pesonanya tersendiri walaupun harga yang dimilikinya terbilang relatif.

Setelah itu apa kelebihan titanium yang selanjutnya? Seperti yang kita sebutkan tadi, titanium memiliki harga yang relatif terjangkau. Tentu bukan lah hal yang aneh jika ada saja orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli sebuah perhiasan. Memang yang seperti itu tentu ada saja di dunia ini, nah karena itu cincin titanium akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain dapat membuat si pembeli mendapat kan hasratnya memiliki sebuah perhiasan, pembeli juga disuguhkan pada sesuatu yang berkualitas. Siap yang tidak mau dengan barang-barang berkualitas tapi juga memiliki harga yang terjangkau kan? nah karena itu jika kalian memang tertarik mungkin cincin titainum ukiran nama juga dapat dijadikan pilihan.

Kelebihan selanjutnya adalah titanium memilih anti karat. Apa kalian mengerti yang dimaksud oleh anti karat tersebut? Ya yang dimaksud dengan anti karat adalah bahwa cincin titanium ukir nama tidak akan berkarat jika digunakan pada saat apapun dan dimanapun. Menguntungkan bukan? Tidak jarang sebuah bahan dasar atau sebuah cincin berubah warna dan juga berkarat entah karena terkena hujan atau semacamnya. Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu dan juga menjengkelkan kan? karena itu lah titanium di sarankan sebagai bahan dasar yang tepat, karena memang pada dasarnya titanium memiliki cukup banyak kelebihan yang tidak seharusnya diremehkan.

Bagaimana kelebihan-kelebihan di atas? Apa kalian sudah cukup yakin untuk membeli sebuah cincin titanium ukir nama yang memiliki harga relatif terjangkau ini? Jika belum, masih ada satu lagi kelebihan dari titanium yaitu memiliki kekuatan layaknya baja. Apa kah kalian tau maksud itu? Banyak juga perhiasan yang tak sengaja terjadi sebuah kecelakaan kecil yang membuat cincin tersebut berakhir menjadi rusak atau lebih buruknya terbelah. Tentu hal tersebut adalah hal buruk yang tidak di inginkan kan? karena itu lah hal ini menjadi satu dari sekian banyak kelebihan cincin titanium. Cukup banyak kan kelebihannya yang dapat membuat kita mempertimbangkan titanium sebagai cincin titanium ukir nama dan juga alternatif cincin yang kita inginkan? Jadi tunggu apalagi? Kalian bisa mendapatkan cincin dengan ukir nama untuk anda dan juga pasangan anda dengan hanya mengeluarkan budget yang tidak perlu terlalu banyak tentunya.

Bagaimana dengan penjelasan singkat tadi tentang cincin titanium dan juga cincin ukir nama yang disatukan? Apa kah ada yang merasa terbantu ataupun merasa bahwa ilmu dan pengetahuan kalian bertambah walau hanya sedikit?

Demikian lah pembahasan singkat tentang cincin titanium ukir nama dan sedikit penjelasannya. Di harapkan pembahasan ini akan sangat membantu kalian yang tertarik atau ingin memiliki sebuah cincin ukir nama khususnya jika barang tersebut adalah bahan dasar dari titanium.

bottom of page