top of page

Cincin Couple Emas


cincin couple emas

Apa saja yang kalian ketahui tentang logam mulia? Logam mulia adalah logam yang biasa digunakan sebagai bahan dasar pembuat perhiasan.

 

Kualitas Emas dan Famous-nya

Pasti ketika mendengarnya saja kalian langsung dapat terpikir ke berbagai macam bahan dasar atau material utama pembuat perhiasan kan? Salah satu yang paling populer adalah Emas. Dari anak-anak hingga orang dewasa memang kita biasa melihat mereka menggunakan perhiasan yang berasal dari bahan dasar emas. Entah itu emas kuning atau pun emas putih, semuanya sama-sama sangat digemari oleh masyarakat.

Jika kita mendengar kata 'Emas' memang secara otomatis kita akan terpikirkan langsung pada logam emas kuning atau pun perhiasan emas. Tapi sebenarnya perhiasan dari barang emas itu sendiri dibagi menjadi dua, yap emas kuning dan emas putih. Sesuai dengan namanya emas putih memang memiliki warna putih sedangkan emas kuning memiliki warna kuning. Tapi yang patut kalian ketahui adalah bahwa emas putih hanyalah campuran dari emas kuning dengan logam berwarna putih seperti tembaga contoh mudahnya.

Pertama-tama, kita tau bahwa keduanya sama sama berkualitas untuk sebuah perhiasan. Keduanya memiliki kelebihannya masing-masing dan kekurangannya masing-masing. Karena memang kedua nya juga sama-sama berasal dari emas kuning. Membicarakan perhiasan, biasanya perhiasan yang paling mudah di gunakan atau paling mudah kita temukan adalah cincin. Yap, cincin dianggap sebagai suatu perhiasan yang paling pas untuk digunakan karena bisa memberikan dua kesan yaitu kesan yang mewah dan juga kesan yang sederhana. Lokasi yang digunakan oleh cincin pun terletak di jemari, jadi bagi kalian yang tidak terlalu percaya diri dalan menggunakan perhiasan mungkin dapat memakai cincin karena memang tidak begitu mencolok.

Cincin, ada model cincin yang tengah populer sekali dikalangan pasangan. Apalagi kalau bukan cincin couple kan? Cincin couple adalah cincin yang digunakan oleh pasangan-pasangan. Cincin couple juga dianggap akan mempererat hubungan dan jalinan kasih antar keduanya. Ya, memang semua itu sebenarnya tidak berpengaruh. Tetapi jika dapat memberikan dampak positif pada pasangan-pasangan diluar sana kenapa tidak kan? Nah kali ini kita akan membahas tentang cincin couple emas.

Sesuai dengan namanya, cincin couple emas adalah cincin pasangan yang terbuat dari bahan dasar emas. Biasanya cincin couple emas akan digunakan untuk acara-acara nan penting seperti pernikahan dan pertunangan. Tapi tenang saja, untuk kalian yang masih berstatus sebagai sepasang kekasih kalian tetap dapat menggunakannya walaupun status kalian belum melangkah ke jenjang seserius pertunangan atau pernikahan.

Pilihan Cincin Couple Emas

Membicarakan cincin couple emas, ini adalah contoh pertama yang diambil dari emas putih. Sebenarnya bentuknya tidak terlalu wah juga atau dapat dikatakan sederhana. Tetapi yang membedakannya adalah kilauan pertama pada bagian untuk cincin pasangan wanita. Kalian melihat perbedaannya kan? Memang biasanya sekalipun hanya lah sebuah cincin couple, tetapi akan ada saja perbedaan pada kedua cincin tersebut. Entah ketika di bagian cincin pasangan wanita akan terdapat permata dan desain yang sedikit memperlihatkan sisi feminim atau semacamnya, ya yang pasti bisa saja akan ada perbedaan tersebut. Bagaimana dengan cincin couple emas putih ini? Jika memang tertarik dengan cincin emas putih kalian bisa cari secara langsung pada toko perhiasan emas putih yang sama banyaknya dengan toko perhiasan emas kuning.

Selanjutnya adalah cincin couple emas kuning yang akan dijadikan contoh. Kalian lihat desain dari cincin couple emas kuning ini bukan? Desain cincin couple ini seakan-akan membentuk tanda love. Dan kedua cincin tersebut memiliki bentuk yang serupa atau dapat dikatakan sangat amat mirip, berbeda dari cincin sebumnya yang terdapat sedikit perbedaan. Cincin yang satu ini sebenarnya sangat pas untuk dijadikan cincin couple bagi sepasang kekasih, karena walaupun terbuat dari bahan emas kuning tetapi cincin ini memiliki desain yang santai dan juga tak kaku. Pas sekali bagi sepasang kekasih yang tak ingin memiliki cincin couple terlalu kaku. Selain itu desain tersebut memang terlihat cantik kan? Untuk sebuah cincin pasangan tentunya, cincin seperti sangat tepat dijadikan kriteria atau bahkan dijadikan pilihan.

Kita semua telah melihat contoh dari kedua bahan dasar emas kuning dan juga emas putih. Ya satu warna seperti itu saja sebenarnya sudah sangat memberikan daya tarik yang kuat bagi yang melihatnya. Lalu bagaimana jika sebuah cincin emas kuning akan di desain dengan menggabungkan warna putih dengan bahan logam lain. Seperti contoh cincin couple emas ini, pada desain cincin ini tak hanya memiliki warna kuning seperti biasanya. Tetapi juga terdapat warna lain seperti putih, walaupun digabungkan cincin couple ini tetap terlihat cantik kan? Desainnya pun tidak terlalu rumit dan senada satu sama lain atau dapat disebut sederhana. Bagi kalian yang tertarik dengan model atau desain cincin sederhana seperti ini mungkin dapat kalian cari di toko-toko perhiasan terdekat, atau mungkin juga memesan langsung secara online. Mudah kan?

Nah, itu lah tiga contoh dari cincin couple yang terbuat dari bahan dasar atau material utama emas. Yang mana yang jadi selera kalian dan pasangan kalian? Semua memang tergantung dari hasil diskusi pasangan. Mau yang mana dan juga lebih suka yang mana tak akan ada paksaan. Tetapi sedikit saran saja, bahwa jika kalian memiliki alergi atau pasangan kalian yang memilikinya mungkin lebih baik menghindari penggunaan emas putih sebagai perhiasan dan lebih mengutamakan emas kuning.

Karena emas putih dapat memberi efek yang tidak baik bagi kulit sensitif dan dapat membuat alergi yang kalian miliki kambuh. Jadi selain memilih sesuai dengan keinginan, jangan lupa ingat beberapa kebutuhan yang tetap harus di awasi. Tentu tidak akan ada yang mau, kita maupun pasangan jika cincin couple yang sudah dibeli sampai berjuta-juta memiliki ekspektasi yang berbeda ketika digunakan seperti kambuhnya alergi dan semacamnya. Membayangkan saja sudah tidak mau kan? Karena itu akan lebih baik jika kita berhati-hati dalam menggunakan dan juga memilih cincin couple emas yang ingin dibeli agar tidak berakhir menjadi merugikan.

Kurang lebih seperti itu lah pembahasan soal cincin couple emas. Kedua cincin couple maupun bahan dasar tersebut memang memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi dapat dipastikan juga keduanya memiliki kualitas yang tidak perlu kita cemaskan. Jika tidak berkualitas, tidak mungkin kan emas ini menjadi salah satu perhiasan yang benar-benar memiliki pembeli terbanyak pada pasaran jika dibandingkan dengan bahan dasar atau material utama pembuat perhiasan lainnya yang bahan lebih murah?

Demikian lah pembahasan singkat tentang cincin couple emas putih dan juga cincin couple emas kuning. Di harapkan pasangan-pasangan di luar sana dapat memilih cincin couple yang tepat untuk dirinya dan juga pasangannya.

Save

bottom of page